-->

Cara Mengubah Nama Akun di Agen Pulsa Nasional (Saldo Pulsa)

Bagi teman teman yang sudah bergabung dan terdaftar sebagai agen pulsa. Terkadang ada yang menginginkan untuk mengganti nama saldo pulsanya atau nama yang tertertera di aplikasi akun pulsanya. Nah kali ini admin Armaila.com akan berbagi bagaimana langkah langkah mengganti nama atau merubah nama yang telah dibuat sebelumnya.

Seperti yang terlihat pada video diatas. Bahwa pada awalnya nama admin yang muncul di aplikasi agen pula nasional adalah ARMAILA. Nah untuk menggantinya dengan nama yang lain sebagai contoh menjadi AkhirMali.com maka berikut ini langkah langkah yang perlu teman teman ikuti.

Silahkan login ke aplikasi sebagaimana biasa sehingga teman teman melihat menu seperti berikut ini dan langsung klik menu profil yang ada di samping kanan bawah.

profil

Selanjutnya akan terbuka halaman seperti di bawah ini dan langsung klik menu "edit"

edit

Berikutnya teman teman tinggal mengganti namanya menjadi nama yang diinginkan di kolom "Nama Lengkap". Jangan lupa untuk melengkapi data lainnya yang diminta oleh aplikasi agen pulsa nasional seperti berikut ini.

nama lengkap

Terakhir klik tombol "save" untuk melanjutkan dan mengkonfirmasi perubahan nama.

save

Tanda perubahan nama berhasil akan ada notifikasi "update profil berhasil" selanjutnya klik OK

update

Selanjutnya klik tombol back atau bisa langsung tutup aplikasi dan dibuka lagi untuk melihat perubahannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement